Kata Kata Mutiara Islami

kata kata mutiara islami sangat banyak jika kita membutuhkan untuk kita resapi atau juga untuk kita kirim pada rekan, teman dekat, pacar maupun siapapun.

kata kata mutiara islami yang ada disini semoga dapat jadi obat, penyemangat apalagi dapat jadikan kita jadi orang - orang yang bermanpaaf untuk nusa serta bangsa serta yang sangat utama untuk agama kita.. amin.

Kata Kata Mutiara Islami




“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap. (HR. Muslim)”

“Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.”

“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)”

“Barangsiapa memperbaiki hubungannya dengan Allah, niscaya Allah akan memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia. (Sufyan bin Uyainah)”

“Apa yang Allah pilihkan bagi hamba-Nya yang beriman adalah pilihan terbaik, meski tampak sulit, berat, atau memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan seisinya. (Abdullah Azzam)”

“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)”

nah itu diatas yaitu contoh - contoh dari kata kata mutiara islami yang sangat banyak ada di internet. lantas jika kalian memerlukan yang semakin banyak tinggal mencari saja di website pencarian banyak di antaranya yang sangat populer yakni google.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

IKMAL

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.